Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Print Excel Agar Tidak Terpotong

Cara Print Excel Agar Tidak Terpotong. Untuk mencetak atau print dokumen yang kita buat di excel caranya relatif mudah. Web cara print excel agar tulisan tidak kecil kamu bisa mengecek ukuran tulisan yang akan kamu dapatkan di hasil printmu nanti di bagian print preview, sebelah.

Cara Print File Excel Agar Tidak Terpotong Week Up
Cara Print File Excel Agar Tidak Terpotong Week Up from weekupp-2.blogspot.com

Diketahui, excel adalah salah satu aplikasi buatan microsoft yang digunakan untuk. Kemudian, di menu scalling, klik “fit to” dan isikan “1”, sedangkan page (s) wide. Web berikut ini cara print excel agar tidak terpotong dengan memisahkan file menjadi beberapa halaman yaitu:

Video Cara Print Excel Agar Tidak Terpotong Di Kertas F4 Ini Saya Buat Karena Banyak Teman2 Yg Kesulitan Ketika Mencetak Dokumen Menggunakan Excel.


Web 7 rows cara print excel agar tulisan tidak kecil kamu bisa mengecek ukuran tulisan yang akan kamu. Setelah itu pilih tab page layout ⇒ print area kemudian pilih set print. Web pada bagian jendela page setup yang baru saja terbuka, selanjutnya pilih “page”.

Web Cara Print Excel Agar Tidak Terpotong Dan Besar Sudah Tidak Lagi Terlihat Terpotong.


Web berikut ini cara print dokumen microsoft excel agar tidak terpotong. Web lengkap cara print excel tidak terpotong, tidak kecil dan terlihat rapi, simak videonya sampai selesai. Pada bagian “settings”, klik “print active sheets” dan ubah ke “print selection”.

Kamu Bisa Mengganti Tampilan Hasil Print Menjadi Landscape Atau Portrait.


Web caranya dengan block sel yang ingin dicetak, selanjutnya klik file>print. Web nah, cara print excel agar tidak terpotong yakni dengan mengatur ukuran page break. Web cara print excel tidak terpotongketika kita membuat tabel atau lembar kerja di microsoft excel yang lebarnya melebihi margin tentunya akan membuat lebar kerj.

Web Cara Print Excel Agar Tulisan Tidak Kecil Kamu Bisa Mengecek Ukuran Tulisan Yang Akan Kamu Dapatkan Di Hasil Printmu Nanti Di Bagian Print Preview, Sebelah.


Terlebih dahulu silahkan anda membuka file excel. Yakni dengan mengaktifkan menu perintah print atau cetak file. Untuk mencetak atau print dokumen yang kita buat di excel caranya relatif mudah.

Web Berikut Ini Cara Print Excel Agar Tidak Terpotong Dengan Memisahkan File Menjadi Beberapa Halaman Yaitu:


Kemudian, di menu scalling, klik “fit to” dan isikan “1”, sedangkan page (s) wide. Pada bagian “settings”, klik “ print active sheets” dan ubah ke “ print selection”. Web cara print excel agar tidak terpotong menggunakan page break dan set print area.

Post a Comment for "Cara Print Excel Agar Tidak Terpotong"