Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Extension Di Incognito

Cara Menggunakan Extension Di Incognito. Web jika ingin mematikan ekstensi ini, akses kembali chrome://extensions dan tekan tombol enter kemudian uncheck checkbox incognito. Web di ponsel atau tablet android, buka aplikasi chrome chrome.

Cara Menggunakan Extension Di Incognito Google Chrome Dengan Mudah
Cara Menggunakan Extension Di Incognito Google Chrome Dengan Mudah from www.lampiranbaca.com

Web cara menggunakan extension di incognito google chrome. Sekarang, buka mode samaran (mode incognito) di aplikasi google chrome dengan cara klik ikon tiga titik di menu bar dan kemudian pilih menu new. Web cara menggunakan extension di incognito google chrome dengan mudah.

Web Anda Bisa Mengaktifkan Semua Agar Diizinkan Untuk Bisa Menggunakan Extension Google Di Mode Samaran Dengan Memilih Tombol Detail Dan Mengaktifkan Allow In Incognito.


Dalam microsoft edge, pilih dan tahan (klik kanan) sebuah tautan dan pilih buka tautan. Kemudian buka mode incognito atau bisa juga dengan cara ( ctrl +. Web dengan mengaktifkan incognito di browser, secara sederhana pengguna sedang bersembunyi dan cookies tidak bisa melacaknya.

Web Di Ponsel Atau Tablet Android, Buka Aplikasi Chrome Chrome.


Sekarang, buka mode samaran (mode incognito) di aplikasi google chrome dengan cara klik ikon tiga titik di menu bar dan kemudian pilih menu new. Web cara menggunakan extension di incognito google chrome. Dan ceklis kembali jika ingin.

Web Pilih Dan Tahan (Klik Kanan) Logo Microsoft Edge Taskbar Dan Pilih Jendela Inprivate Baru.


Web cara membuka chrome incognito menggunakan tombol shortcut. Kamu juga bisa membukan mode privasi aman atau incognito menggunakan shortcut google. Cara yang dibahas pada artikel ini ditujukan untuk seluruh browser, baik itu firefox, chrome, opera,.

Web Cara Menggunakan Extension Di Incognito Google Chrome Dengan Mudah.


Web seperti yang kita tahu, mode incognito pada google chrome berguna sebagai mode penyamaran agar kamu tidak perlu memiliki web cache, cookies, dan history sekalipun. Web anda bisa mengaktifkan semua agar diizinkan untuk bisa menggunakan extension google di mode samaran dengan memilih tombol detail dan mengaktifkan. Web yaitu menekan tombol ctrl + shift + n saat browser google chrome terbuka.

Itulah Cara Mengaktifkan Extension Pada Mode Samaran Atau.


Web cara menggunakan ekstensi browser di mode incognito. Web jika ingin mematikan ekstensi ini, akses kembali chrome://extensions dan tekan tombol enter kemudian uncheck checkbox incognito. Anda juga dapat memilih opsi new incognito mode dengan cara mengklik kanan tombol.

Post a Comment for "Cara Menggunakan Extension Di Incognito"